Home Berita Terkini Pengukuhan dan Pelantikan DPD KNPI Bateng, Ibnu Saleh : Pemuda Harus Bangkit Demi Kemajuan Bateng

Pengukuhan dan Pelantikan DPD KNPI Bateng, Ibnu Saleh : Pemuda Harus Bangkit Demi Kemajuan Bateng

161
0
SHARE
Pengukuhan dan Pelantikan DPD KNPI Bateng, Ibnu Saleh : Pemuda Harus Bangkit Demi Kemajuan Bateng

Koba - Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Tengah periode 2020 - 2023 di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Bangka Tengah, Rabu (19/08/2020).

Dalam sambutannya, Ibnu Saleh mengatakan agar kepercayaan yang diamanatkan bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta dapat bekerja keras dan jujur.

Menurutnya, pembangunan daerah membutuhkan dukungan dari berbagai elemen yang ada termasuk pemuda. Ia juga mengaku  siap membantu untuk membangun Bangka Tengah.

"Saya berharap seluruh pemuda harus bangkit dan mempunyai pemikiran yang positif, guna kemajuan Bangka Tengah," harapnya.

Senada dengan Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ketua DPD KNPI Bateng Periode 2020 – 2023, Sepriyandi, A.Md., mengatakan KNPI ke depannya peran pemuda sangat dibutuhkan dalam menyukseskan program pemerintah.

“KNPI merupakan anak mitra dalam pelaksanaan pembangunan sehingga kritik dan saran yang membangun jika ada kekeliruan dan kesalahan. Kritikan membangun ke depannya diharapkan akan memicu pemuda semangat bekerja,” ujarnya.

Rangkaian acara ini dilanjutkan dengan Penyerahan Hibah Lahan seluas 3 Hektar untuk Pemberdayaan Pemuda Bangka Tengah dari Pemerintah Kabupaten Bateng untuk DPD KNPI Bangka Tengah.

Dalam acara pelantikan ini turut hadir Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Tengah, Palmulip, S.E., DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Irham , S.ST, MM., dan seluruh pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2020 - 2023.* (UMM/WEE/Foto: UMM)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah